first time in a new campus

alhamdulillah, akhirnya bisa ‘mencium’ bangku sekolah, again

makasih Ya Alloh..

semoga bisa istiqomah sampe lulus ntar, aamiin

kmren ngadep kajur eh trnyata hri itu pas ada tes toefl u fakultas TE

so, langsung aja disuruh ikud, bdwe tanpa persiapan. orang pensil aja beli di warung deket kampus, hehehe…

kita liat aja ntar hasilnya , wkwkwkw, g yakin gue😀

mm sorenya kuliah perdana, diwarnai aksi belum punya kartu kuliah lagi, soalnya ini baru, dulu waktu di UGM g ada tuh

cuma cukup absen ajah udah, ini udah absen masih hrs pake kartu kuliah

y udah akhirnya nyari2 ke gedung akademik sebelah, nemu deh

untungny dosennya enak,, semoga nilainya juga enak…

hahaha, ada kejadian lucu dikerjain ama dosen2 waktu nyari dosen pembimbing PA, wkwkw. jadilah itung2 orientasi, soalnya kmrn g ikut orientasi sih…

ayoo sekolahhh,,,,🙂

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: