game ON Line

gara-gara lihat abi maen game on-line Mafia Wars

Mafia Wars

Mafia Wars

(salah satu aplikasi yang dipunyai Facebook), umi jadi ikut-ikutan pengen maen *selain itu juga dikirimin permintaan u/maen dari abi sih* hehehe.. bis itu, pengen maen yang kebun2 kaya mbak nani-Farm Ville

Farm Ville

Farm Ville

-ini juga salah satu aplikasi facebook, seru juga lho..

nah, habis itu jadi kecanduan deh..pengennya tiap hari maenn terus. tapi kalo dipikir2 ada keuntungannya juga, menurut umi ni beberapa keuntungannya :

  1. Belajar membuat stategi dan  mengatur taktik
  2. Membangun kebersamaan dan  mempertahankan harga diri
  3. Terasahnya kecepatan dan ketelitian kita

Kalo kerugian yang paling umi rasain banyak waktu kita sisihkan untuk maen game on line, padahal kalo waktu kita gunakan untuk kegiatan yang sia-sia maka kita akan merugi, so.. referensinya maennya kadang-kadang aja ya..isi waktu kalian dengan kegiatan yang bermanfaat (lebih dari sekedar maen game)…

2 Comments»

  winy wrote @

kalo saya ga mau nyoba mi, karena udah tau pasti kecanduan, hehehe….

  dee wrote @

hahaha, iy winy
tapi tantangannya adalah kalau kita bisa menghentikannya disaat kita kecanduan🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: