sepenuh hati

ikhlas – tulus – tanpa pamrih – mungkin beberapa kata di depan hampir sama artinya dengan judul di atas.

sejak dulu kata teman-teman dekat, saudara, dan beberapa rekan kerja saya menilai saya adalah orang yang perfectsionist alias selalu mendambakan kesempurnakan, tapi memang benarkah demikian? ternyata jawabannya adalah TE NenG hampir benar, karena buat saya do the beSt adalah hal yang hampir wajib di setiap saya mengerjakan sesuatu hal.

namun…

sepertinya akhir-akhir ini saya sudah agak menjauh dengan prinsip saya, yaitu melakukan sesuatu semampu saya dengan tidak mengoptimalkan hasil, seadanya gitu,..penyebabnya banyak hal dan salah satunya adalah faktor lelah or kecapekan, harap maklum karena saya sekarang sedang menjalani 2 peran (kaya aktor aja ya, aktor aja 2 peran eh malah 3 sama jadi dirinya sendiri aja g bingung saya ko malah bingung:)

astaghfirullah, ampuni hamba Ya Allah..

ayo semangat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments yet»

Leave a Reply

