.: titik balik :.

sekitar tujuh tahun yang lalu…

ketika saya masih duduk di kelas 3 stm telkom ( stematel purwokerto – tempat yang indah, hari-hari yang penuh canda, kenangan manis, kangen )

waktu itu saya kost bareng 5 temen lain yang 1 angkatan, kebetulan saya 1 kamar dengan anak Kendal, anaknya cerdas otaknya tu encer banget, sering dia rangking paralel, kalo dibandingkan dengan saya berbanding terbalik 180 derajat, gimana engga’ kalo dia rangking 2, saya rangking 2 puluhan, begitulah sampai akhir masa study akhirnya peringkat terbaik saya adalah rangking 14 , yupi.. , seneng banged🙂

setelah menginjak bangku kuliah saya mulai berpikir bagaimana caranya menjadi seperti teman sekamar saya dulu

saya berusaha keras, belajar dan belajar, and then jerih payah saya terbalas juga, lulus dengan hasil yang maksimal, alhamdulillah Ya Alloh

setelah dipikir-pikir ternyata saya sedikit banyak menyontek cara belajar temen sekamar saya, gigih tanpa ampun untuk mencari ‘ sesuatu ‘ meskipun itu harus dilalui tanpa tidur semaleman dan esok paginya harus ujian

seperti itu terus, sampai akhirnya itu menjadi kebiasaan saya, malah kalo besoknya ada ujian saya jadi gag bisa tidur, gawat juga kan…🙂

berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian, kalo kata orang jawa prihatin

beneran lho ternyata, alhasil liat aja teman sekamar saya yang sekarang bekerja di sebuah BUMN yang udah go public walaupun dengan ijazah tamatan stm tapi gajinya udah lebih besar dari gaji saya yang nota bene juga bekerja di bumn ( yang blm go public ) lulusan d3, hebats khan !!!

itulah sedikit kisah hidup yang mengubah saya menjadi seorang pribadi yang berbeda, syukron ya friend, nama teman sekamar saya adalah arie sulityaningrum, semoga engkau selalu dalam lindungan Alloh rie dimanapun kamu berada..kangen pengen curhat kaya dulu lagi, ..🙂

No comments yet»

Leave a Reply

