bobonya khansa

ni gaya-gaya

gaya 1

gaya 1

 100_0465nduk kalo lagee bobo
basing wae kalo kata orang palembang
artinya tu asal aja
posisinya lucu-lucu
dasarrrr adik kecil ni…

4 Comments»

  chai wrote @

duh luthunya
pengen punya anak………………

  epan Lee wrote @

waaa..keponakan lucu banget kalo gy bubuk
padahal uminya dulu petakilan suka lari2 kesana kemari kesini kesitu kemana mana
hehee..
khansa jd anak yg sholekhah y..yg nurut sama abi dan umi

  Keluargafajar wrote @

iyah posisinya aneh2🙂

  kHanSa wrote @

LUCU.. skrg pasti uda gede yaa..
namanya sama ky saya.. Khansa juga.. hehe..
*iseng2 cari Khansa yang laennya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: