maemnya khansa

kemaren tu ada kejadian lucu

kan khansa mam pisang ambon

trus masa maemnya gag mau pake sendok malah di mam langsung

hehehe…

habis separo dasar nduk nie

umi baru liat ada bayi maemnya gitu🙂

1 Comment»

  zaskiah pratama putri wrote @

asss. Bunda khansa, pagi ini lagi apa ? ternyata mimpinya bunda khanza tentang bunda zaskiah, bakal didenger ama allah, dan sekarang jadi kenyataan. Alhamdulilah sekarang bunda zaskiah dah 6 minggu minta do’a nya aja biar sehat bundanya dan zaskiah gak rewel dan sehat tapi ini rahasia yah, bun!!! jangan di publikasiiin dulu cuma dini, ama ibu sri aja yang tau minta doa nya aja makasaih.
wasssalam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: