rainy day

kalo ada bulan2 yang berakhiran ber.. ber.. ber.. disitulah mulailah hujan di negri kita nie

ada yang suka ada yang duka

yang dukanya banjir dimana-mana, banyak penyakit juga diare.. pilek..batuk..DBD..deelel

tapi kita gag boleh negatif thinking terus, hujan tu adalah berkah dari Alloh

coba pikir kalo gag ada hujan bisa jadi kekeringan dimana-mana

jadi kalo ada banjir jangan nyalahin musimnya, tapi coba kita instropeksi

pasti karena ulah kita juga bisa banjir kaya gitu ( wekekek kaya ahli lingk aja ya)

by dhe wy

sekarang ni umi lagi pilek sama batuk (ketularan nduk)

gag enak banget rasanya (nduk pasti juga ngerasain yang kaya umi)

pa lagi dikantor pada ngerokok galo

sesak bernapasnya (sedih😦 ), belum bau cat karena lagi ada kerja pengecatan

sabar ya ummi…. innallaha ma’a sobbirin

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: