cerita lebaran kemaren…

di depan rumah, pas mau pulang ke jawa lagi

di depan rumah, pas mau pulang ke jawa lagi

Alhamdulillah setelah 30 hari puasa tiba juga di hari yang fitri
Semoga kita termasuk orang2 yang bersih, seperti saat kita baru lahir amin
Lebaran ini keluarga kitai g mudik
Boleh dong ngerasain lebaran di kampung orang (palembang red.)
Tapi bukan hanya itu sih alasan kita, yang utama karena khansa masih kecil
Lagian 1 bulan yang lalu dia abis masuk rumah sakit karena diare
Jadi kondisinya masih belum fit bener
Trus jadi deh, ortu umi (oma n opa kalo khansa panggil.red) tindak kesini
Asik..padahal pake mobil ucrit itu lho, setelah melewati perjalanan panjang selama 2 hari 2 malem akhirnya sampe juga di palembang
Hebat kan mereka, dan alhamdulillahnya g mogok di jalan
Eh malah pas udah di palembang pas mo jalan2 ke ampera si ucrit ngambek
Alias mogok mpe 2 jam coba
Khansa malah ketawa-tawa,….tapi udah dibenerin alhamdulillah jadi baik lagi
habis lumayan banyak tapi gpp yang penting si ucrit dah sehat lagi
Semoga sampe wonosobo ucrit g rewel lagi ah, amin
Akhirnya lebaran ini menyenangkan juga walaupun di kampong orang tapi tetep hepi
Makasih oma, opa n amah ajeng mau jalan2 ke palembang
Kapan2 kesini lagi ya, semoga kalo kesini lagi udah pake ucrit yang innova
Amin amin ya robbal’alamin

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: