ISO 9001:2000

minggu-minggu ini kantor dibikin sibuk dengan adanya

ISO 9001:2000 (bacanya iso 9001 versi 2000).

makanan apa sih bikin pusing kepala aja..

ada orang kantor yang bilang gitu

mmm padahal kalo kuinget-inget dulu waktu PKL

di Kebalen disana sudah menerapkan ISO 9001:2000

(tau ga PKLnya aja tahun 1998) hehe..

kesimpulannya perusahaan kita telat bangettttt’s

harusnya kita malu, e malah ada aja yang bilang ga perlu ISO-ISOan

) 

ini ni logonya bang ISO, katanya standar international gitu lho..🙂

iso ra iso sing penting iso kata mereka,

Ya Allah, kapan perusahaan ini akan maju

kalo SDMnya kaya model-model gini,

pantesan aja habis memnya ‘model’ melulu sich

hehehe …🙂

fuih,,, sabar ya umi kata khansa kepadaku,

duh lucunya ndut satu ini udah bisa

menghibur umminya makasih sayang ya, ditengah kesibukan

umminya dia masih memberiku seulas senyum yang manis,

alhamdulillah Ya Allah..  

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: